BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 02 Desember 2015

Profil Biodata Al Ghazali


# Profil Al Ghazali #

Al Ghazali merupakan anak pertama dari pasangan musisi Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. Al sudah mengenal musik sejak masih kecil. Dia mulai memainkan berbagai macam alat musik sejak duduk di sekolah dasar. Dari nama-nama tokoh sufi yang dikaguminya, Ahmad Dhani memberi nama ketiga putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianty. Ahmad Al Ghazali termasuk salah satunya. Dia dilahirkan di Jakarta pada 1 September 1997.

Pria yang akrab disapa dengan Al ini memiliki dua orang adik, bernama Ahmad El Jallaludin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Al dan adik-adiknya berada di bawah asuhan Ahmad Dhani pasca perceraian kedua orang tuanya. Bersama dua saudaranya, dia tergabung dalam grup band Lucky Laki dan saat ini Al Ghazali bekerja sebagai Pemain Film dan DJ.

# Biodata Lengkap Al Ghazali #

Nama Lengkap: Ahmad Al Ghazali Kohler
Nama Populer: Al Ghazali
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 1 September 1997
Tinggi Badan: 173 cm
Kewarganegaraan: Indonesia
Nama Ayah: Ahmad Dhani
Nama Ibu: Maia Estianty
Saudara: El Rumi, Dul Jaelani, Safeea (Seayah)
Kekasih: Kaina (Mantan), Citra Aulia Marwan (Mantan)
Zodiak: Virgo

# Perjalanan Karier Al Ghazali #

Al Ghazali memulai kariernya bersama Lucky Laki pada tahun 2009. Grup musik keluarga itu berada di bawah asuhan Ahmad Dhani (sang ayah). Awalnya, grup musik ini hanya beranggotakan tiga orang, akan tetapi kemudian bertambah dua orang lagi. Di awal kemunculannya, Al bersama Lucky Laki sukses naik daun lewat lagu 'Superman'. Dalam lagu ini, video klip dibuat berlatar belakang masa kecil Al, El dan Dul bersama ayahnya. Single ini ada dalam album pertama mereka, "New Beginning 09".

Di ajang Indonesian Idol 2012, Lucky Laki secara mengejutkan tampil membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Led Zeppelin, Black Dog. Pada tahun yang sama, mereka merilis single Aku Suka Bersama Orang Yang Aku Suka yang disingkat menjadi ASBOYS. Kemudian Al Ghazali memulai karier aktingnya pada tahun 2014 dengan membintangi sebuah film layar lebar berjudul Runaway dan film terbarunya yang berjudul "LDR" yang tayang di bioskop indonesia mulai 13 Mei 2015. Al juga membintangi sejumlah iklan lainnya, termasuk Iklan Biore dan juga Indomie.

# Film Yang Dibintangi Oleh Al Ghazali:

- Runaway (2014)
- LDR (2015)

# Iklan Yang Dibintangi Oleh Al Ghazali:

- Cola Mill bersama Maia Estianty
- Speedy bersama Maia Estianty dan Ahmad Dhani
- Mens Biore
- BeeTalk bersama Pevita Pearce
- Indomie
- IM3 (2014)

Di bawah ini beberapa koleksi Foto Terbaru Al Ghazali :












Tidak ada komentar:

Posting Komentar