BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 05 Desember 2015

Biodata Angga Putra



Nama: Angga Putra
Tanggal lahir: 20 Oktober 1994
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Akun twitter: @anggaptrh
Akun Instagram : @anggaptrh

Biografi Angga Putra

Angga Putra sudah sejak kecil sudah terjun  ke dunia akting. awalnya dia memulai karirnya  di dunia film ketika  bermain di film "Alangkah Lucunya (Negeri ini)". Karena film itu Ia sempat mendapatkan penghargaan Indonesia Movie Award (IMA) 2011 sebagai Pemeran Anak-anak Terbaik. Selain film "Alangkah Lucunya (Negeri ini)". Angga Putra  juga pernah berperan di Film "Obama Anak Menteng" . Angga Putra mulai dikenal di dunia sinetron setelah bermain  di sinetron Aku anak Indonesia sebagai pemeran Samsul/Abor.

Pada sinetron Aku Anak Indonesia, Samsul atau Abor ini merupakan pemeran yang unik karena dia bisa merubah sifatnya dari yang buruk suka tawuran menjadi anak yang sholeh rajin ibadah dan suka membantu orang lain. Pada sinetron Aku anak Indonesia ini dia bermain bersama Dinda Hauw sebagai pemeran Ani, Giorgino Abraham sebagai pemeran Arif, Dante Valreand  sebagai pemeran Ito dan Gerald Yohanes Putra sebagai pemeran Ridho.

Pada sinetron "anak Jalanan" Angga Putra kembali bermain bersama Gerald Yohanes Putra. Di sinetron pemain anak jalanan Angga Putra  berperan sebagai Iyan sedangkan  Gerald Yo sebagai Haikal. Mereka berdua menjadi sahabat dari Boy pemeran utama sinetron anak jalanan yang diperankan Stefan William. Iyan merupakan teman setia Boy dan selalu mendukung Boy. Kadang Iyan keras namun dia juga bisa lembut terutama untuk Melly, cewek yang disukainya. Melly ini diperankan oleh Kathy Indera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar