BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 23 Februari 2016

Stephanie Poetry Dougherty


Menyandang status anak selebriti, tak membuat Stephanie Poetry Dougherty jumawa. Putri Titi DJ dari Andrew Hollis Dougharty tak ingin dikenal lewat bayang-bayang nama ibunya.

"Aku bukan anak yang sok-sok jadi anaknya mama (Titi DJ). Aku bangga aja jadi anak mama, tapi nggak ada dampak gimana-gimana," ujarnya saat menjadi bintang tamu acara Hitam Putih' Trans7 bersama anak selebriti lain di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014) malam.

"Orang kenal aku bukan cuma anak Titi DJ, tapi juga anak dari guru," tambahnya.

Stephanie juga tak ingin menggunakan nama besar ibunya untuk mempermudah urusan. Ia lebih senang meminta tolong untuk dibukakan jalan dibanding mendapat bantuan untuk menyelesaikan suatu hal.

"Aku suka graphic design. Aku mau kerja itu," ujarnya lagi.

Tapi, Stephanie yang kini berusia 14 tahun itu juga suka menyanyi. Ia mengaku sudah mulai percaya diri untuk tampil di atas panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar