BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 23 Februari 2016

Biodata Rizki Ridho DA2


Nama LengkapRizki Syabruddin
Nama PanggilanRizki
Tanggal Lahir3 februari 1997
Tempat LahirMedang deras-Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
HobyNyanyi / Bola Voly
Akun Twitterhttps://twitter.com/DA2_Rizki
Akun Instagramhttps://instagram.com/da2_rizki/
Nah itulah mengenai  Nama lengkap Rizki da2, Alamat twitter Rizki da2, Alamat instagram Rizki da2. Sekatang kita akan membahas tentang Biodata profil kembaran si Rizki ini, yaitu Ridho.

Biodata Ridho Dangdut Academy 2
Jadi Ridho sedikit lebih tinggi dari Rizki, dan menurut pengekuan mereka berdua, Ridho memiliki mantan lebih bnyak di banding Rizki. Dan juga Ridho agak lebih dewasa sedikit di banding Rizki
Nama LengkapRidho Syafaruddin
Nama PanggilanRidho
Tanggal Lahir3 februari 1997
Tempat LahirMedang deras-Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
HobyNyanyi-Renang
Akun Twitterhttps://twitter.com/DA2_Ridho
Akun Instagramhttps://instagram.com/da2_ridho/

Untuk lebih gampang membedakan Sikembar ini, mana yang Rizki dan mana yang ridho, maka Jika Punya lesung pipi dan Sedikit Giginya Gingsul, itu adalah Rizki. Dan kalau tidak, atau sipa yang sedikit lebih Tinggi itu adalah Ridho.

Jadi FTV juga telah ada di bintangi Sikembar rizki Ridho ini, Seperti Kembar yang tertukar dan juga kembar yang terbuang.
Asal sekolah Rizki Ridho adalah Waktu di di SMA,yaitu SMAN 1 Sei Suka(2012-2015).

Terkait:
nama pacar rizkiridho, Nama mantan Rizki Ridho, Nama saudara Risky ridho, Nama Orang ttua Rizki Ridho, Foto lucu rizki Ridho, Foto waktu Kecil RizkiRido, Rizki Ridho Facebook, Rizkiridho Wikipedia, Rizkiridho Youtube, Download FTV rizki Ridho, Download Lagu lengkap Rizki Ridho,No Hp Rizkiridho, Pin BBm asli Rizki Ridho, Akun Sosial Media Resmi Rizki Ridho, Fakta Untik mengenai Rizky Ridho, berita terbaru Rizki Ridho.hadiah rizk Rido da2, Uang Rizkiridho da2. Rizkiridhoda2 D'academy season 2 indosiar dangdut academy 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar